Minggu, 22 Agustus 2010

HP keren 2010

Produsen ponsel asal Korea Selatan, Samsung ternyata sedang menyiapkan satu perangkat telekomunikasi terbarunya yang diklaim lebih baik daripada ponsel-ponsel keluaran rivalnya. Samsung Galaxy U (SHW-M130L), itulah sebutan untuk smartphone terbaru besutan Samsung yang sekaligus menjadi anggota baru di keluarga Samsung Galaxy.

Seperti informasi yang dikutip dari Samsunghub, Rabu (18/8) kemarin, Samsung Galaxy U bakal ditenagai oleh prosesor S5PC111 1GHz, layar 3,7 inci 16M AMOLED Plus (480 x 800 piksel), kamera 5MP dengan autofocus, perekam video HD (720p), WiFi b/g/n, Bluetooth 3.0, T-DMB, mendukung jaringan J-CDMA + CDMA Rev. A, MP3/MP4 Player, OZ Store, Kyobo e-Book, Daum Maps, AllShare, Live Wallpapers, Access to Google Service, slot kartu memori microSD (up to 32GB), serta tidak ketinggalan sistem operasi berbasis Android.



Namun belum jelas, Android versi berapa yang nantinya akan ditawarkan Samsung untuk ponsel seri terbarunya itu. Apakah akan ditawarkan dengan Android v2.2 Froyo atau malah hanya akan ditawarkan dengan sistem operasi Android v2.1 Eclair.

Sejauh ini masih belum diperoleh informasi mengenai harga serta ketersediaannya di pasaran. Sehingga, belum bisa dipastikan kapan kiranya Samsung Galaxy U akan diluncurkan dan apakah ponsel tersebut nantinya akan mampir ke Indonesia atau tidak. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa koment nya,,, thnk'z